Header Ads

Prabowo Sudah Dapat Tiket Pilpres, Koalisi Jokowi Ketar-Ketir?


Cnnindonesia86 - Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, Prabowo Subianto sudah dipastikan mendapat tiket pilpres 2019 setelah terbentuknya koalisi Partai Gerindra, PAN dan PKS. Hal tersebut jelas menjadi ancaman bagi Jokowi yang hingga saat ini belum menemui kata sepakat untuk pilpres 2019.

“Jokowi sepertinya  ketar ketir dengan manuver politik Prabowo yang sudah mendaptkan koalisi, sementara hingga saat ini koalisi untuk mendukung Jokowi belum kunjung terbentuk akibat tarik menarik kepentingan cawapres pendamping Jokowi yang umumnya setiap partai pengusung Jokowi ingin kadernya menjadi cawapres," tutur Panji.


Panji menambahkan, Jokowi jelas khawatir karena peta politik 2019 berbeda jauh dari 2014 saat dririnya dengan mudah mendapatkan partai pengusung.

Hal tersebut disebabkan dari bebera faktor, pertama, elektabilitas Jokowi yang hanya 35% masing-masing partai politik yang ingin mengusung Jokowi mengklaim jika dengan kadernya tersebut bisa memuluskan Jokowi 2 periode.

Kedua, Jokowi sendiri tidak sreg dengan nama-nama cawapres yang disodorkan oleh partai politik pengusung, dikarenakan Jokowi menyadari bahwa kinerjanya tidak maksimal khususnya di bidang ekonomi, politik dan hukum. Ketiga, PDIP sendiri yang jelas-jelas menginginkan kadernya untuk mendampingi Jokowi Agen BandarQ

"Jika kondisinya demikian wajar Jokowi tertekan dan ketar-ketir disisi lain kompetitornya sudah mulus mengunci koalisi. Dan konsekuensi lainnya jika Jokowi tidak mampu mengakomodir kepentingan parpol pengusungnya bukan tidak mungkin koalisi Jokowi akan melemah diakibatkan parpol yang awalnya mengusung Jokowi akan membentuk poros ketiga bersama Demokrat," tutup Panji




4 komentar:

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 10% + 10% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : bosmejaqq(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    BalasHapus
  2. bosmejaqq.com agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda

    Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : BOSMEJAQQ(.)COM
    BBM : DE0DFAC0
    WA : +6282211603141

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    AGEN BANDARQ ONLINE

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only:>>>>>>>{+33753893351}
    Email:>>>>>>>>>>>{aditya.aulia139@gmail.com}
    >>>>>>>>>>{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum


    WhatsApp Only::{+33753893351}
    Email::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.