Header Ads

Badan Intelijen Jepang Terbitkan Buku Pegangan Khusus Mengenai Terorisme Internasional


Cnnindonesia86 - Badan Intelijen Keamanan Publik Jepang telah menerbitkan "Buku Pegangan Terorisme Internasional" tahun 2018 terkait dengan persiapan penyelenggaraan KTT G20 tahun depan di Osaka dan penyelenggaraan Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade tahun 2020. Peningkatan kewaspadaan terhadap terorisme internasional melawan Jepang membutuhkan lebih banyak perhatian dari tahun-tahun sebelumnya.

"Dari Badan Intelijen Keamanan Publik setiap tahun tren dan mengacu kepada realitas organisasi teroris internasional, menerbitkan buku pegangan mengantisipasi terorisme internasional, dikeluarkan hari ini," papar sumber cnnindonesia86 Jumat ini (22/6/2018).




Buku tersbeut, tambahnya, juga mengulas terorisme terkait dengan organisasi ekstrimis ISIS yang semakin meningkat kegiatannya baik di Eropa maupun di Amerika Serikat.

Demikian pula Jepang merasa sebagai salah satu sasaran empuk dari target "serigala tunggal" tipe terorisme dan hal itu dianggap sangat serius bagi Jepang, tambahnya.

ISIS dan Al-Qaeda, menjadi organisasi yang mendapat perhatian besar di Jepang sebagai organisasi terorisme internasional dan untuk pertama kalinya KTT G20 diselenggarakan di Osaka serta Olimpiade di Tokyo tahun 2020 merupakan agenda internasional yang benar-benar harus dilindungi sejak dini.

"Tingkat kewaspadaan terhadap terorisme menjadi sangat perlu lebih dari sebelum-sebelumnya," ungkapnya lagi. Agen BandarQ

Badan Intelijen Keamanan Publik Jepang menerbitkan sekitar 11.000 buku yang akan didistribusikan bagi perusahaan Jepang yang memperluas usahanya ke luar negeri, serta diposting di website badan tersbeut.

"Kami meminta semua anggota masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terorisme, dan dengan buku ini semoga semakin memberikan informasi yang beguna bagi umum," tekannya lagi.


ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang di berikan ZumaQQ :
* Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
* Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk and apara pencari bonus reff di indonesia)
* Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di ZumaQQ

Games Yang di Hadirkan ZumaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Sakong
* Sakong
* Bandar66
* AduQ
* Sakong

Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website :ZumaQQ
BBM : E316C245
FB : @AgenBandarQTerpercaya
Twitter :@ QqZuma
Blog : zumaqiuqiu.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.